Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Followers IG Dengan Cepat dan Gratis

Cara Menambah Followers IG Dengan Cepat dan Gratis

Cara Menambah Followers IG


Cara Menambah Followers IG. Bagi kalian para pengguna Instagram yang sedang pusing dan bingung memikirkan jumlah followers atau pengikut yang tidak mau bertambah pada akun IG yang kalian miliki. Kalian tidak perlu khawatir, sebab sobatedu akan memberikan tips dan cara supaya jumlah followers IG kalian bisa bertambah banyak. 

Instagram atau IG adalah sebuah aplikasi media sosial yang memiliki banyak pengguna dan termasuk yang popular di Indonesia. Tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang mempunyai akun Instagram khususnya kaum milenial dan generasi Z. 

Maka tidak heran jika aplikasi IG ini sudah di download hampir 1 milyar di Google Play Store ataupun app store sebab platform media sosial ini merupakan aplikasi yang sudah digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Lalu bagaimana cara menambah followers IG dengan cepat dan gratis? Kalian tenang saja pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menambah followers IG dengan cepat dan gratis. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Menambah Followers IG 

Cara Menambah Followers IG


Bagi kalian yang mau memperbanyak atau menambah jumlah followers IG dengan cepat dan gratis, ada beberapa cara yang dapat kalian gunakan. 

Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara memperbanyak followers IG dengan cepat dan tanpa jasa bayaran, kalian bisa langsung simak beberapa tutorialnya dibawah ini.

1. Buat Biodata Profil IG Yang Menarik

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuat bio profil akun Instagram kalian dengan menarik agar dapat dilihat oleh para pengguna IG lainnya. Cara yang satu ini terbukti cukup efektif untuk mendapatkan dan manambah jumlah followers IG. Dengan mempunyai bio profil IG menarik akan bisa membuat para pengguna IG lainnya penasaran dan akhirnya mereka akan mengikuti akun IG kalian. 

2. Jangan Private Akun IG

Cara menambah followers IG selanjutnya adalah jangan mengunci atau private akun Instagram kalian. Sebab para pengguna IG lain yang ingin melihat aktivitas kalian akan menjadi segan untuk mengikuti akun IG kalian. 

Dengan kalian tidak mngunci akun, maka para pengguna IG lainnya, akan lebih mudah mengetahuidan melihat informasi ataupun karya-karya yang kalian miliki, dan ada kemungkinan para pengguna lain akan mengikuti akun instagram kalian. Maka ada baiknya jika kalian ingin bisa dengan mudah mendapatkan followers, jangan private akun Instagram kalian. 

Memang aplikasi Instagram ini merupakan sebuah aplikasi media sosial yang tidak dapat kalian gunakan untuk membagikan semua hal, dan sebenarnya kalian boleh saja untuk private akun IG kalian, namun jika memang tujuan kalian saat ini untuk menambah jumlah followers, maka biarkan saja dahulu akun IG tidak di private. 

3. Upload Foto dan Video Disertai Caption Yang Menarik

Kalian juga dapat menggunakan cara upload foto dan video disertai kata-kata atau caption yang keren untuk membuat pengguna Instagram lain menjadi lebih tertarik dan akhirnya akan mengikuti akun IG kalian.

4. Gunakan Fitur Hastag (#)

Selain upload foto dan video disertai caption yang menarik, kalian dapat menambahkan hastag untuk bisa mendapatkan jumlah followers yang semakin hari bisa semakin bertambah. Cara menambah followers IG dengan metode hastag ini sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh untuk meningkatkan jumlah followers. Kalian juga bisa coba melakukannya, dengan catatan hastag yang akan kalian gunakan juga banyak digunakan oleh pengguna lain atau hastag yang sedang viral dan trend, contoh hastag yang sampai saat ini cukup dikenal adalah #followme.

5. Bagikan Postingan Instagram di Media Sosial Yang Lainnya

Berikutnya kalian dapat menggunakan cara menambah followers IG dengan membagikan postingan Instagram kalian ke platform medsos lainnya seperti twitter dan facebook. Kalian bisa membagikan foto atau video ke media sosial lainnya supaya bisa memperoleh jumlah followers yang lebih banyak dan cepat dari sebelumnya.

6. Buat Konten Secara Aktif

Kalian dapat coba membuat konten secara rutin dan konsisten secara aktif untuk bisa menambah jumlah followers IG. Dengan kalian rutin upload konten baik foto atau video, maka para pengguna IG lainnya akan menjadi lebih mudah untuk menemukan akun IG kalian di beranda Instagram. Hal tersebut bisa menjadi peluang besar untuk bisa mendapatkan followers IG dengan cepat dan gratis. 

7. Tampilkan Foto Serta Video Yang Aesthetic

Selanjutnya kalian bisa gunakan cara menampilkan foto dan video yang terlihat aesthetic dan menarik. Lewat cara ini kalian bisa memiliki peluang yang cukup besar untuk menaikan jumlah followers setiap harinya. Dengan menampilkan foto atau video yang aesthetic dan menarik akan membuat para pengguna IG lain mengunjungi akun IG kalian dan bukan hal yang tidak mungkin bagi mereka untuk follow akun Instagram kalian. 

8. Manfaatkan Fitur Instagram Stories

Dengan memanfaatkan salah satu fitur Instagram yaitu fitur stories akan menjadi sebuah hal cukup potensial untuk dapat menaikan jumlah followers dengan cepat dan gratis. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa fitur stories Instagram bisa kalian gunakan selama 24 jam sehari. 

Jika kalian membuat stories yang menarik dan dilihat oleh pengguna instagram lainnya. Bukan hal yang tidak mungkin pengguna IG lain tersebut langsung akan follow akun IG kalian.

9. Ikuti Serta Aktif Memberikan Komentar di Akun IG Artis atau Selebgram

Cara menambah followers IG dengan cepat dan gratis selanjutnya ini bisa kalian coba juga, yaitu dengan cara follow serta aktif berkomentar pada akun artis ataupun selebgram yang sedang trend dan viral.

Dengan sering aktif berkomentar kalian akan mendapatkan perhatian lebih dari para pengguna Instagram lainnya yang juga suka berkomentar. Jika para pengguna Instagram lain tertarik maka pastinya mereka akan mengunjungi akun IG kalian dan jika akun IG kalian terlihat menarik mereka pasti akan mengikuti akun kalian.

10. Gunakan Aplikasi Penambah Follower IG

Yang terakhir cara menambah jumlah followers IG dengan cepat adalah dengan menggunakan aplikasi penambah jumlah followers. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa menaikan jumlah followers dengan singkat. Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian coba gunakan. Dibawah ini adalah beberapa aplikasi penambah followers IG yang bisa kalian gunakan.

  1. Fast For Instagram
  2. GetFly Followers+
  3. Real Followers – Get Likes For Instagram
  4. Followers Lnsight For Instagram
  5. Fame Boom Real Followers Free

Kalian bisa coba menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut untuk menambah jumlah followers IG dengan mudah dan cepat. Kalian bisa mendownloadnya melalui browser atau Appstore masing-masing.

Itulah artikel mengenai cara menambah followers IG dengan cepat dan gratis yang bisa kami bagiakan. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Followers IG Dengan Cepat dan Gratis"