Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Lagu Di Story IG Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Menambahkan Lagu Di Story IG Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Menambahkan Lagu di Story IG


Cara Menambahkan Lagu Di Story IG. Instagram merupakan salah satu media sosial yang sekarang ini memiliki jumlah pengguna terbanyak menyaingi Facebook. Dengan menggunakan Instagram kita dapat membagikan seputar kegiatan ataupun acara keseharian kita. Pada media sosial yang satu ini terdapat banyak fitur yang dapat kalian coba, selain share foto atau video, Instagram juga bisa membuat dan membagikan story atau cerita.

Pada Fitur story terdapat banyak filter yang bisa kalian coba agar story yang dibuat bisa menjadi semakin menarik, dan fitur ini merupakan hal yang paling diminati dari para pengguna IG. Fitur filter IG sendiri tidak cuma dihadirkan oleh pihak pengembang saja, akan tetapi kita juga bisa membuat filter sendiri dan bisa kita bagikan juga. 

Salah satu filter yang sekarang ini paling dipakai dan sedang populer adalah filter dengan iringan lagu atau musik. Dengan menggunakan filter musik Instagram, maka story yang kita buat nantinya akan bisa terlihat semakin hidup. 

Pada dasarnya saat membuat stories IG dengan filter musik Instagram, kita tinggal memilih filter tersebut yang sudah disediakan. Namun tidak jarang musik atau lagu yang dipakai filter tersebut kurang cocok dengan selera kita. Maka dari itu kalian bisa menambahkan sendiri lagu kesukaan atau yang terasa cocok dengan kalian pada insta story yang akan di unggah. 

Pada artikel ini, sobatedu ingin berbagi mengenai tutorial bagaimana cara menambahkan lagu di story IG. Untuk kalian yang penasaran simak artikel ini sampai habis. 

Cara Menambahkan Lagu di Story IG

Cara Menambahkan Lagu di Stories IG


Ada beberapa cara menambahkan lagu di story IG yang bisa kalian coba. Diantaranya adalah dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi tambahan atau pun lewat fitur Instagram itu sendiri secara langsung. Disini kami akan membagikan cara menambahkan lagu sport Instagram yang paling mudah, yaitu dengan cara tidak usah memakai aplikasi. Kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawa ini. 

  1. Langkah Pertama kalian bisa masuk terlebih dahulu ke akun Instagram di smartphone kalian. 
  2. Kemudian silahkan kalian buka fitur insta story
  3. Selanjutnya kalian bisa memasukan video ataupun foto dengan cara mengusap layar ke atas
  4. Berikutnya jika kalian sudah memilih foto atau video yang akan dijadikan story, maka selanjutnya kalian hanya tinggal masukan music
  5. Untuk memasukan musik kalian dapat menggeser layar dari bawah ke atas
  6. Lalu pilih musik yang ingin kalian masukan ke story, disana terdapat banyak judul lagu dan musik yang sudah disediakan oleh Instagram
  7. Jika kalian sudah memilih lagu atau musik, maka sekarang ini kalian sudah berhasil menambahkan musik pada Stories IG kalian. 
  8. Supaya Stories IG kalian terlihat lebih menarik dan unik, kalian juga bisa tambahkan tulisan atau caption dengan beragam font yang sudah disediakan.

Filter Instagram Yang Ada Musiknya Terbaru 2022

Selain membahas Cara Menambahkan Lagu Di Stories IG seperti diatas kami juga akan membagikan informasi tentang beberapa filter Instagram yang sudah mempunyai musik atau lagu. Kalian bisa langsung mencoba membuat stories IG dengan memakai filter-filter dibawah ini. 
  • Dinginnya sikapmu
  • Relate renaldfadli
  • RiaRicis Passwordnya
  • Half Filter
  • Gak Goodlooking
  • DJ Hikari Jedug
  • DJ bambimbumbam
  • Dhoom Machaye
  • Cowo Gampang Boong
  • Gagatel Sama Cwo Org
  • Pipo Dance X Siluet
  • Dimana kamu
Untuk menggunakan filter tersebut kalian hanya perlu untuk melakukan pencarian di menu filter Instagram kalian, kemudian tinggal unduh filter tersebut. Untuk menggunakan filter yang sudah kalian Download tersebut, kalian tinggal menggeser filter sampai kalian menemukan filter tersebut.

Ada banyak sekali cara yang bisa kita coba agar pengguna Instagram lain bisa tertarik dengan akun kita. Salah satu caranya adalah dengan mengunggah insta story yang menarik, baik sebuah video atau foto dan agar stories IG terlihat semakin menarik kalian bisa melengkapinya dengan sebuah lagu atau musik. Dibandingkan dengan membuat filter IG sendiri, maka akan lebih baik kalian menggunakan cara yang sudah kami bagikan ini.

Itulah artikel mengenai beberapa cara menambahkan lagu di story IG tanpa aplikasi yang bisa kami sajikan. semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba.

 

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Lagu Di Story IG Tanpa Aplikasi Terbaru"